Blog tentang peluang bisnis online, usaha internet, yang bisa memberikan anda inspirasi dalam mencari usaha di internet.

Jenis iklan google adsense berbahasa Indonesia dan English

clip_image001
Jenis iklan google adsense berbahasa Indonesia dan English. Jika anda ingin membuat blog untuk mendaftar google adsense maka saya sarankan anda membuat blog dalam bahasa Inggris (English) . Keuntungan yang ada peroleh jika blog berbahasa inggris adalah google mendukung penuh blog yang berbahasa Inggris (jenis iklannya ada 4 macam yaitu text ads, adsense search, adsense feed, adsense domain) , sedangkan untuk Indonesia hanya ada 2 jenis iklan ( adsense search, adsense feed)
Sebagai contoh pilihan jenis iklan di member area di account google adsense
a. Google Adsense Bahasa Indonesia
clip_image002

b. Google Adsense Bahasa English
clip_image003
Catatan:
Anda hanya cukup mempunyai 1 account google adsense, dan script adsense-nya bisa anda tempatkan di blog lain, tanpa membuat/mendaftarkan ulang google adsense. Anda cukup memasukkan url blog saat akan mengambil code/script google adsense yang akan ditempatkan di blog baru. Google mendukung hingga 100 domain, berarti jika script google adsense bisa anda tempatkan di 100 blog anda dengan hanya punya 1 account google adsense.

Sumber : http://fenuzkomputer.blogspot.com 

Jenis iklan google adsense berbahasa Indonesia dan English Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown